herbalife'

6 Alasan Yang Membuat Saya Memutuskan Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Nutrisi Nya

Seperti yang pernah saya sampaikan pada tulisan saya sebelumnya tentang Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife. Saya akhirnya tertarik untuk bergabung dan menjalankan bisnisnya karena 6 alasan berikut ini : ( Baca : 6 Alasan Yang Membuat Saya Memutuskan Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Nutrisi Nya )

MENGAPA HERBALIFE?
Perusahaan Kelas Dunia yang mendukung bisnis Anda 
Herbalife telah beroperasi di lebih 90 negara di seluruh dunia dengan pendapatan sebesar &4.8 Milyar pada tahun 2013. Kami berkomitmen untuk membantu orang mendapatkan Nutrisi dan kesehatan yang baik, hidup aktif yang bertujuan mendukung langsung Member Independen Herbalife kami untuk mengembangkan bisnis mereka.


Model Distribusi yang Transparan 
Merupakan member dari organisasi sistem penjualan langsung yang dihargai di seluruh dunia. Kompensasi untuk Member Independen Herbalife berdasarkan penjualan produk, dan pengembangan atas keahlian bisnis yang didapat, dedikasi , waktu dan kerja keras.

Memiliki Kompesasi Rencana yang Kompetitif 
Berhak mendapatkan pendapatan dari retail dan pendapatan penjualan grosir, ditambah pendapatan dari Royalty Overrides dan bonus. Pemesanan yang berkelanjutan dari pelanggan yang puas akan menjadikan bisnis Herbalife yang kita jalankan terus berkembang serta Program Pelatihan yang akan Membantu dalam Memulai dan Mengembangkan Bisnis.

jumlah dari marketing online dan perlengkapan penjualan serta event training dapat mendukung bisnis yang dekat dengan rumah dan seluruh dunia. Jelas, metode bisnis yang mudah ditiru terus menerus mampu memperbaiki dan menambah jumlah pelanggan.

Produk yang Berbasis Ilmu Pengetahuan 
Produk-produk Herbalife berada dibawah bimbingan para Ahli, yang berkomitmen untuk melakukan penelitian nutrisi dan pengembangannya, program jaminan kualitas yang ketat dan pengendalian integritas produk dari benih sampai dengan sumber makanan.

Kerja sama dengan Atlit Berprestasi 
Herbalife secara signifikan telah banyak bekerjasama dengan lebih dari 250 sponsorshiptim dan atlit di seluruh dunia, termasuk didalamnya Cristiano Ronaldo; MLS Champions, LA Galaxy; U.S. triathlete Heather Jackson; Colombian golfer Paola Moreno and Indian cricket star, Virat Kohli; banyak lainnya.

Berkomitmen dalam Tanggung jawab Sosial 
Memiliki wadah sosial yang bernama Herbalife Family Foundation (HFF) dan Program Casa Herbalife yang menyediakan bantuan untuk membantu anak yang membutuhkan di lebih 100 Program Casa Herbalife di seluruh dunia. HFF juga mendukung dalam usaha pemulihan dari bencana alam.

Demikian 6 Alasan Yang Membuat Saya Memutuskan Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Nutrisi nya. Untuk konsultasi mengenai bagaimana cara saya berhasil menurunkan berat badan saya, silakan mengobrol dengan saya disini. Atau ingin mencari tahu dulu tentang Herbalife dan produk nutrisinya, silakan lihat web resmi di www.fafa.goherbalife.com


Independent Herbalife Member
6 Alasan Yang Membuat Saya Memutuskan Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Nutrisi Nya 6 Alasan Yang Membuat Saya Memutuskan Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Nutrisi Nya Reviewed by Fauzul Faura on Maret 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.