Langsung ke konten utama

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife
Mungkin anda telah sering mendengar nama 'Herbalife', namun belum mengetahui apa sebenarnya Herbalife itu dan apa saja produk yang ditawarkan. Herbalife adalah sebuah perusahaan di bidang produk Nutrisi dan kesehatan dan produk-produk herbalife bukan lah produk obat-obatan. Sekali lagi saya jelaskan Herbalife bukan lah perusahaan yang bergerak di industri farmasi. 

Awalnya saya juga awam dengan Herbalife itu sendiri,  termasuk dengan produknya. Karena saya ditawari suatu peluang usaha bisnis oleh ipar saya yang sudah menjalani bisnis herbalife itu lebih kurang sekitar 2 tahun. Selain itu saya juga ingin mengetahui apa saja produk yang ditawarkan dalam bisnis Herbalife itu, dari hasil tanya jawab antara saya dan ipar saya, dan melakukan browsing tentang Herbalife di internet serta sempat sekali mengikuti pelatihan kecil yang diadakan oleh Herbalife, saya dapat menyimpulkan bahwa Herbalife itu sebagai berikut : 

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife
1. Herbalife adalah produk nutrisi dan kesehatan yang memfokuskan pada program diet bagi yang memiliki masalah berat badan serta membantu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makanan yang tidak memenuhi standar kalori yang dibutuhkan tubuh dengan suplemen makanan yang tersedia di herbalife, seperti Shake, Personal Protein Powder, dsb.

2. Bukti hasil dalam menjalankan program diet dengan herbalife bukan isapan jempol semata, namun sudah banyak yang membuktikan hasilnya dan memang berhasil seperti Ipar saya yang mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan dan begitu juga saya dan istri yang terus terang saat testimoni pengalaman ini saya tulis sedang melakukan program diet, dan mengatur pola makan yang kurang baik. Saran konsultan dari member Herbalife lain yang selalu mengingatkan dan membimbing kami, menjadikan kami juga merasakan manfaatnya, dalam beberapa hari sejak awal program diet, saya dan istri merasakan perubahannya. Contohnya : Kebiasaan makan camilan yang sering kami lakukan yang bersifat karbohidrat dan manis kini makin dikurangi. Karena meminum shake saja membuat kami merasa kenyang dalam waktu  5 - 6 jam.

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife

3. Shake adalah suplemen makanan favorit bagi orang yang menjalani program diet dengan Herbalife. Begitu juga dengan saya yang kerap tidak sempat untuk sarapan pagi saat pergi untuk mengajar di sekolah. Dengan dimulai dengan minum shake setiap paginya, saya tidak merasa lemas atau pusing saat mengajar hingga waktu makan siang. Untuk makan siang saya tetap makan nasi atau makanan berkarbohidrat lainnya, namun di saat makan malam saya menggantinya dengan mengkonsumsi Shake dari Herbalife serta telur dadar serta sayuran dan buah. Dan saya juga tidak merasa lapar setelahnya.

4. Di Herbalife itu ada peluang bisnisnya, tapi seperti bentuk bisnis secara umum pasti ada pertimbangan untung ruginya serta kemungkinan resiko yang muncul. Saya melihat peluang bisnis di Herbalife itu sebagai suatu bisnis yang bisa dijalani oleh semua kalangan profesi dan usia ( kecuali Balita  dan anak-anak tentunya, hehehe ). Dengan memahami sistem bisnis, work plan, dan product knowledge yang benar serta di dukung dengan ikut pelatihan-pelatihan bisnis yang diselenggarakan, saya berkeyakinan bahwa setiap orang bisa melakukan bisnis ini dan mendapatkan hasil darinya.

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife
Soal kesuksesan itu menurut saya relatif, suatu bisnis itu ada gampang dan sulitnya. ada berhasil dan gagalnya. Dan semua itu bergantung pada kiat dan strategi yang kita miliki. Sukses jika kita ikut aturan main serta bekerja keras untuk itu, dan akan gagal jika kita tidak memulai dan melakukannya sungguh-sungguh. Realistis adalah kuncinya. 

Saya sendiri tertarik untuk ikut menjalankan bisnis ini karena saya mempelajari sistemnya terlebih dulu sebelum bergabung, selain itu bisnis di Herbalife bisa dilakukan secara spare time ( Waktu luang) selain pekerjaan utama saya. Dan Hasil dari mengkonsumsi produknya juga yang turut meyakinkan diri saya untuk menjalani bisnis di Herbalife secara serius dengan tetap berprinsip ' No Gain No Pain'  ( Tidak ada yang didapatkan tanpa penderitaan (baca : Perjuangan)) dan itulah suatu bisnis.

Demikian lah testimoni serta opini saya tentang Herbalife. Meski terbilang baru bagi saya, tapi saya tetap akan belajar lebih dalam tentang Herbalife dan produknya secara kontinyu. Jika anda ingin bertanya lebih tentang produk Herbalife atau bisnisnya, silakan hubungi saya via WA melalui link ini : Chat di Whatsapps dengan saya tentang Herbalife. Atau jika anda ingin berbagi pengalaman anda bersama  saya tentang Herbalife silakan berkomentar yang sopan dan objektif ( Karena saya dan semua orang tidak menyukai SPAM, maka akan saya delete, maaf sebelumnya).


Jika anda ingin berbagi pengalaman anda seputar menggunakan Herbalife dengan saya, anda dapat mengisi formulir testimoni disini. Dan ingin tahu lebih jauh tentang seputar gaya hidup sehat dengan Herbalife, silakan kunjungi situs resminya di www.fafa.goherbalife.com

Disclaimer : Ragam Individu Bisa Memberikan Hasil Yang Berbeda. 
 Digital Branding

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yg dimaksud dengan kalori dan cara menghitung kebutuhan kalori makanan serta apa efek terlalu banyak kalori

Bagi anda yang sedang menjalankan program diet atau ingin menjaga pola makan yang sehat dan baik, tentunya kata Kalori sudah tidak asing lagi bagi anda. Namun, tahukah anda apa sih sebenarnya kalori itu ? Apa pengaruhnya bagi tubuh ? Serta apa efek yang akan timbul jika terlalu banyak kalori di dalam tubuh ?.
Baiklah saya akan menjelaskannya dengan sederhana dan singkat, jelas, dan padat yang saya rangkum dari berbagai sumber tentunya.
Apa itu kalori ? Ya, pertanyaan ini yang anda harus tanyakan pertama kali sebelum anda menjalankan program diet anda agar program diet dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Apa sih sebenarnya kalori itu ?

6 Faktor kenapa berat badan anda tidak turun dengan baik.

Memiliki berat badan berlebih dan terlihat gemuk bagi sebagian orang menjadi suatu hal yang tidak menyenangkan. Mulai dari timbulnya sifat kurang PeDe, keluhan penyakit, badan mudah lelah, dan berbagai  keluhan lain yang bisa timbul dari berat badan yang berlebebihan. Untuk itu, banyak cara yang ditempuh untuk mengatasi berat badan yang berlebihan tersebut, mulai dari melakukan program diet, berolahraga, mengatur pola makan, dan sebagainya.
MENJALANI PROGRAM TURUN BERAT BADAN TIDAK SEKEDAR MENGURANGI MAKAN
Namun, beberapa cara tersebut bisa berhasil tapi juga bisa tidak. Mengapa ? Karena ada sekitar 6 Faktor kenapa berat badan anda tidak turun dengan baik, berikut ini penjelasannya :
1. Terlalu banyak makan makanan "diet"Dalam menjalankan program diet, biasanya seseorang akan memilih makanan yang sesuai dan cocok bagi program diet yang dia lakukan. Hal ini sah-sah saja dilakukan namun harus tetap memperhatikan nilai nutrisi yang terkandung di dalam nya. Komposisi nutrisi yang d…

Sponsor