Langsung ke konten utama

Anda Pun Berhak Untuk Sukses Dan Bahagia

Sukses dan bahagia berawal dari keputusan anda untuk sukses dan bahagia. Anda berhak memilih keputusan yang membuat anda bahagia atau justru membuat anda merana. Sekali lagi, kebahagiaan berawal dari keputusan anda untuk bahagia.

Ketahuilah bahwa ketika anda membutuhkan sesuatu, pada dasarnya anda telah memutuskan diri untuk mendistorsi sesuatu. Distorsi adalah salah satu proses penciptaan model dunia yang anda inginkan.

Putuskanlah sekarang bahwa anda adalah manusia yang akan membawa manfaat sebanyak banyaknya, manusia yang fun, bahagia dan gembira. Anda bisa tersenyum dan bahagia tanpa harus menunggu bahagia dulu baru tersenyum. Izinkanlah diri anda untuk mudah bahagia tanpa harus menunggu situasi yang memaksa anda untuk bahagia, karena bahagia adalah situasi dunia internal anda, apapun masalah yang terjadi di luar ada respon akhir ada di tangan anda.

Anda adalah pemegang kendali pikiran dan tindakan yang anda lakukan, maka anda jugalah yang memegang tanggung jawab atas apapun konsekuensi hasil yang dicapai. Dalam kasus apa pun anda menemukan situasi dimana anda harus menentukan keputusan untuk membuat tindakan, sadari sepenuhnya bahwa andalah yang memutuskan untuk melakukan suatu tindakan, sehingga apapun yang terjadi setelah itu keputusan anda lah yang menjadi penyebab nya.

Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan tanggung jawab sesuai dengan kapasitas yang pantas anda dapatkan,  dan tentu hasil yang lebih besar akan hadir dengan tanggung jawab yang besar pula.
Jangan biarkan perasaan tanda ada pada kendali orang lain  (eksternal). Mulai hari ini pastikan anda lah pemegang kendali pikiran dan tindakan anda. Perbaiki cara berpikir dan cara berperilaku anda, dengan demikian anda akan melakukan sebuah semangat perubahan menjadi lebih baik.

Anda memiliki peta realitas masing- masing sesuai hal-hal yang anda pilih, alami dalam hidup. Luas peta pikiran anda sangat terkait dengan pola pikir anda. Kalau anda fokus mencari kebahagiaan maka berbagai hal yang membuat anda bahagia pun akan datang kepada anda. Anda akan melihat dan menyadari berbagai sumber daya sesuai dengan fokus anda. Anda akan memproses apa yang anda lihat, dengar dan rasakan berdasarkan pengetahuan dan pengalaman anda di masa lalu. Pastikanlah mulai hari ini bahwa apapun yang anda lakukan memberikan kontribusi terhadap pencapaian tujuan masa depan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife

Mungkin anda telah sering mendengar nama 'Herbalife', namun belum mengetahui apa sebenarnya Herbalife itu dan apa saja produk yang ditawarkan. Herbalife adalah sebuah perusahaan di bidang produk Nutrisi dan kesehatan dan produk-produk herbalife bukan lah produk obat-obatan. Sekali lagi saya jelaskan Herbalife bukan lah perusahaan yang bergerak di industri farmasi. 
Awalnya saya juga awam dengan Herbalife itu sendiri,  termasuk dengan produknya. Karena saya ditawari suatu peluang usaha bisnis oleh ipar saya yang sudah menjalani bisnis herbalife itu lebih kurang sekitar 2 tahun. Selain itu saya juga ingin mengetahui apa saja produk yang ditawarkan dalam bisnis Herbalife itu, dari hasil tanya jawab antara saya dan ipar saya, dan melakukan browsing tentang Herbalife di internet serta sempat sekali mengikuti pelatihan kecil yang diadakan oleh Herbalife, saya dapat menyimpulkan bahwa Herbalife itu sebagai berikut : 
1. Herbalife adalah produk nutrisi dan kesehatan yang memfokuskan pad…

Apa yg dimaksud dengan kalori dan cara menghitung kebutuhan kalori makanan serta apa efek terlalu banyak kalori

Bagi anda yang sedang menjalankan program diet atau ingin menjaga pola makan yang sehat dan baik, tentunya kata Kalori sudah tidak asing lagi bagi anda. Namun, tahukah anda apa sih sebenarnya kalori itu ? Apa pengaruhnya bagi tubuh ? Serta apa efek yang akan timbul jika terlalu banyak kalori di dalam tubuh ?.
Baiklah saya akan menjelaskannya dengan sederhana dan singkat, jelas, dan padat yang saya rangkum dari berbagai sumber tentunya.
Apa itu kalori ? Ya, pertanyaan ini yang anda harus tanyakan pertama kali sebelum anda menjalankan program diet anda agar program diet dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Apa sih sebenarnya kalori itu ?

6 Faktor kenapa berat badan anda tidak turun dengan baik.

Memiliki berat badan berlebih dan terlihat gemuk bagi sebagian orang menjadi suatu hal yang tidak menyenangkan. Mulai dari timbulnya sifat kurang PeDe, keluhan penyakit, badan mudah lelah, dan berbagai  keluhan lain yang bisa timbul dari berat badan yang berlebebihan. Untuk itu, banyak cara yang ditempuh untuk mengatasi berat badan yang berlebihan tersebut, mulai dari melakukan program diet, berolahraga, mengatur pola makan, dan sebagainya.
MENJALANI PROGRAM TURUN BERAT BADAN TIDAK SEKEDAR MENGURANGI MAKAN
Namun, beberapa cara tersebut bisa berhasil tapi juga bisa tidak. Mengapa ? Karena ada sekitar 6 Faktor kenapa berat badan anda tidak turun dengan baik, berikut ini penjelasannya :
1. Terlalu banyak makan makanan "diet"Dalam menjalankan program diet, biasanya seseorang akan memilih makanan yang sesuai dan cocok bagi program diet yang dia lakukan. Hal ini sah-sah saja dilakukan namun harus tetap memperhatikan nilai nutrisi yang terkandung di dalam nya. Komposisi nutrisi yang d…

Sponsor