Langsung ke konten utama

Video : Tips Agar Bisa Berbahasa Inggris Dengan Cara Saya.


Video ini saya buat khusus bagi yang ingin tahu bagaimana kiat ataupun cara saya yang saya gunakan dan terapkan selama ini sehingga saya mampu berbahasa Inggris.
Banyak orang yang ingin bisa atau mampu untuk berbahasa Inggris, namun terkadang mereka tidak mengerti harus dimulai dari mana. Di video ini kamu akan dijelaskan tentang bagaimana saya memulainya.

Tapi ingat, ada proses didalamnya

Ya, kenapa saya sampaikan demikian, alasannya adalah bahwa tidak ada satupun hal di dunia ini mempelajari waktu seperti mengedipkan mata. Semua butuh proses, dan setiap proses bergantung waktu yang diperlukan, apakah butuh waktu lama atau singkat. Semua ini bergantung pada orang yang melakukannya.

Apakah bisa berhasil jika saya mengikutinya ?

Saya tidak ingin mengatakan bisa berhasil 100 %, semua bergantung kepada tingkat kemampuan intelektual seseorang dalam belajar. Jika kamu tipikal orang yang mudah dan suka terhadap bahasa, saya yakin kamu akan mudah menguasai bahasa tersebut. 

Tapi bagi kamu yang memiliki rasa malas atau pun kurang tertarik mempelajari suatu bahasa, hanya keinginan untuk bisa saja yang besar tanpa di dorong usaha, maka kamu nanti akan berhenti di tengah proses dengan sendirinya.

Apakah cara ini efektif untuk saya ?

Saya jawab YA. Namun keberhasilan itu akan berbeda bagi setiap orang.

maksud saya begini,

Mungkin anda bukan orang yang terlalu suka dengan teori bahasa tapi lebih senang ke prakteknya secara full sehingga bisa cepat mengerti dan menguasainya.

Bahasa itu pada dasarnya harus banyak praktek, tapi jangan salah kaprah juga ya.

Kamu juga perlu mengerti teorinya agar bahasa asing yang kamu gunakan menjadi benar sesuai dengan standar aturannya.

Kesimpulannya, teori dan praktek haruslah seimbang. Bahkan terkadang lebih banyak prakteknya jika dikaitkan dengan belajar bahasa. 

Mengapa demikian ?

Bahasa Inggris adalah bahasa asing bukan bahasa kedua kita sebagai orang Indonesia. Bahasa kedua maksudnya adalah bahasa yang kita pergunakan sehari-harinya selain bahasa Indonesia. Sedangkan sebagai bahasa asing, bahasa tersebut hanya kita pergunakan jika ada orang asing ( luar negeri) yang menggunakan bahasa tersebut sebagai alat komunikasi.

Sekarang mengerti kan maksud apa yang saya sampaikan?

Untuk mengetahui apa saja kiat yang saya gunakan dalam belajar bahasa Inggris, silakan ditonton video nya. Selamat menikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni Pengalaman Sukses Saya Dalam Program Diet Dengan Herbalife

Mungkin anda telah sering mendengar nama 'Herbalife', namun belum mengetahui apa sebenarnya Herbalife itu dan apa saja produk yang ditawarkan. Herbalife adalah sebuah perusahaan di bidang produk Nutrisi dan kesehatan dan produk-produk herbalife bukan lah produk obat-obatan. Sekali lagi saya jelaskan Herbalife bukan lah perusahaan yang bergerak di industri farmasi. 
Awalnya saya juga awam dengan Herbalife itu sendiri,  termasuk dengan produknya. Karena saya ditawari suatu peluang usaha bisnis oleh ipar saya yang sudah menjalani bisnis herbalife itu lebih kurang sekitar 2 tahun. Selain itu saya juga ingin mengetahui apa saja produk yang ditawarkan dalam bisnis Herbalife itu, dari hasil tanya jawab antara saya dan ipar saya, dan melakukan browsing tentang Herbalife di internet serta sempat sekali mengikuti pelatihan kecil yang diadakan oleh Herbalife, saya dapat menyimpulkan bahwa Herbalife itu sebagai berikut : 
1. Herbalife adalah produk nutrisi dan kesehatan yang memfokuskan pad…

Apa yg dimaksud dengan kalori dan cara menghitung kebutuhan kalori makanan serta apa efek terlalu banyak kalori

Bagi anda yang sedang menjalankan program diet atau ingin menjaga pola makan yang sehat dan baik, tentunya kata Kalori sudah tidak asing lagi bagi anda. Namun, tahukah anda apa sih sebenarnya kalori itu ? Apa pengaruhnya bagi tubuh ? Serta apa efek yang akan timbul jika terlalu banyak kalori di dalam tubuh ?.
Baiklah saya akan menjelaskannya dengan sederhana dan singkat, jelas, dan padat yang saya rangkum dari berbagai sumber tentunya.
Apa itu kalori ? Ya, pertanyaan ini yang anda harus tanyakan pertama kali sebelum anda menjalankan program diet anda agar program diet dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Apa sih sebenarnya kalori itu ?

6 Faktor kenapa berat badan anda tidak turun dengan baik.

Memiliki berat badan berlebih dan terlihat gemuk bagi sebagian orang menjadi suatu hal yang tidak menyenangkan. Mulai dari timbulnya sifat kurang PeDe, keluhan penyakit, badan mudah lelah, dan berbagai  keluhan lain yang bisa timbul dari berat badan yang berlebebihan. Untuk itu, banyak cara yang ditempuh untuk mengatasi berat badan yang berlebihan tersebut, mulai dari melakukan program diet, berolahraga, mengatur pola makan, dan sebagainya.
MENJALANI PROGRAM TURUN BERAT BADAN TIDAK SEKEDAR MENGURANGI MAKAN
Namun, beberapa cara tersebut bisa berhasil tapi juga bisa tidak. Mengapa ? Karena ada sekitar 6 Faktor kenapa berat badan anda tidak turun dengan baik, berikut ini penjelasannya :
1. Terlalu banyak makan makanan "diet"Dalam menjalankan program diet, biasanya seseorang akan memilih makanan yang sesuai dan cocok bagi program diet yang dia lakukan. Hal ini sah-sah saja dilakukan namun harus tetap memperhatikan nilai nutrisi yang terkandung di dalam nya. Komposisi nutrisi yang d…

Sponsor